Inilah Dia Arloji Yang Bisa Buat Internetan

Diposting oleh dhevhar on Senin, 13 Februari 2012

 Hewlett Packard, perusahaan teknologi informasi global, memperkenalkan prototipe arloji pintar yang bisa terhubung ke layanan internet dalam kampanye pemasaran se-Asia Pasifik di Shanghai, China, Kamis (24/2/2011). Prototipe tersebut masih dalam pengembangan sehingga belum diperjualbelikan.



Vice President and Chief Technology Officer Personal Systems Group Hewlett Packard, Phil McKinney, dalam sesi khusus tanya jawab dengan wartawan menyatakan, arloji pintar merupakan inovasi baru. Arloji yang memiliki dua layar kecil di atas dan bawah poros jarum jam itu antara lain bisa untuk menampilkan jadwal, e-mail, dan situs jejaring sosial.

"Ini merupakan inovasi yang masih terus dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern ke depan. Kami mengharapkan semakin banyak fitur bisa dikembangkan dalam arloji ini," kata Phil.

Arloji pintar itu bernama Meta Watch by Fosil. Fosil adalah perusahaan produsen arloji. Sementara Hewlett Packard adalah co-innovation atau semacam partner yang mengembangkan teknologi informasi yang melengkapinya.

-----------------------------------
sumber

Related Post: