4 Tips yang Penting Dilakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

Diposting oleh dhevhar on Sabtu, 18 Februari 2012



Mengerjakan tugas-tugas kantor, hang out bersama teman, dan kegiatan lainnya yang tidak melibatkan sang kekasih.

"Tidak ada yang mudah, merasa kewalahan adalah normal, tetapi jangan biarkan perasaan tersebut mengganggu kehidupan Anda sehari-hari, terutama jika Anda sudah memiliki anak," terang Sharon.

Jika kesedihan dan rasa putus asa sudah tak bisa dibendung lagi, saran Sharon, segeralah cari orang untuk berkeluh kesah. Tumpahkan rasa kesal Anda di depan sahabat atau keluarga yang memahami Anda. Ingat, Anda berada dalam suasana hati yang krisis, jadi lebih baik mencari bantuan sementara.

4. Ajukan Pertanyaan
Setelah Anda dihadapkan dengan masalah perselingkuhan, berjuta pertanyaan pasti akan membanjiri pikiran Anda, seperti; 'Mengapa aku tidak tahu?', 'Mengapa aku tidak percaya intuisi?' atau 'Mengapa ini terjadi?'.

Ajukanlah pertanyaan itu kepada pasangan atau orang yang bersangkutan dengan perselingkuhan. Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan tersebut, sedikit banyak bisa membantu menyembuhkan pikiran Anda. Karena pertanyaan dan jawaban dari mereka merupakan langkah pertama untuk mengetahui apa yang terjadi pada hubungan Anda. Sangat penting untuk melihat sejarah bagaimana pola hubungan Anda dengan si dia, kapan memulainya kepercayaan antara satu sama lain, dan kapan mulai memahami satu sama lain.

--------------------------


Related Post: