10 Rumah Mewah yang Terbuat dari Barang-Barang Bekas

Diposkan oleh dhevhar on Selasa, 07 Februari 2012

Limbah bahan yang direklamasi untuk struktur baru, dapat dibuat dari sekelompok ban ditumpuk atau perahu yang tidak lagi layak pakai, atau sebagian kompleks batu bata tua kembali diukir agar terlihat seperti baru. Kadang-kadang mereka pergi seperti apa adanya, usia memberikan rasa sejarah, dan kadang-kadang mereka diolah menjadi sesuatu yang tidak meninggalkan petunjuk asal-usul mereka.

1. Bottles & Cans
Untuk beberapa, mereka sampah, tetapi untuk orang lain, botol dan kaleng dibuang dapat menjadi bahan utama daur ulang rumah. Kaleng tomat diratakan berubah menjadi ubin pelindung eksterior sebuah rumah gunung di Patagonia, dan satu juta botol bir coklat dan hijau dibentuk menjadi sebuah kuil Budha di Thailand benar-benar menakjubkan. The 'Beer Can House' di Houston, Texas itu dibuat lebih dari 18 tahun dari 39.000 kaleng bir. Kaleng dipotong dan diterapkan pada hampir setiap permukaan, digunakan sebagai dinding, trim dekoratif dan pagar. Botol plastik digunakan untuk membangun sekolah di San Pablo, Filipina, menghasilkan struktur yang tiga kali lebih kuat dari beton.

2. Ships & Boats
Kapal dan perahu yang dinonaktifkan dapat dibawa di darat dan berubah menjadi tempat tinggal yang tidak biasa, yang menjadi pembicaraan di kota. 'Rumah Kapal' Dalmatia, Kroasia tentu contoh kreatif rumah daur ulang. Terletak di Selatan Pulau Bass di Lake Eerie di Masukan-in-Bay, Ohio, rumah terdiri dari bekas Lakes Boat Besar yang digunakan untuk pengiriman yang dibangun oleh Henry Ford dan melayani 50 tahun sebelum diistirahatkan. Atau, Anda bisa membuat kerajinan kayu didaur ulang menjadi sebuah rumah yang menakjubkan yang terlihat seperti sebuah kapal.

3. Glass Panels & Windows
Jendela kaca daur ulang, panel plexiglass dan bahkan kaca sampah diubah menjadi cahaya yang menyinari rumah. Kolonihavehus oleh seniman Tom Fruin mungkin bukan rumah yang utuh, tapi tentu menjadi sumber inspirasi untuk membangun rumah direklamasi hijau; itu seluruhnya terbuat dari panel plexiglass, dilakukan seniman untuk menciptakan efek kaca patri. Rumah lain di Freetown Christiania, sebuah komune di Kopenhagen, dibangun pada tahun 60-an menggunakan jendela daur ulang, mereka tidak pernah menyalakan lampu di siang hari. Dan akhirnya, rumah modular yang murah dapat dibangun dengan waktu kurang dari seminggu yang terbuat dari kaca limbah.

4. Barns
Di kota-kota berkembang, peternakan lebih sedikit dan jauh. tetapi itu tidak berarti bahwa lumbung besar yang indah harus dirobohkan. Banyak lumbung telah berubah menjadi menakjubkan, rumah-rumah pribadi yang luas, mereka hanya menambahkan utilitas dengan pembongkaran kayu dan kerajinan menjadi sesuatu yang baru. Rumah di Belgia mempertahankan bentuk tradisional dari gudang, dengan banyak kaca baru dan fasad rana berfungsi penuh untuk memberi cahaya alami dan ventilasi. Dibawahnya, terdapat sebuah balok berat untuk membentuk bilah yang melindungi dinding kaca bergelombang, membuat struktur sebelumnya padat, tampak terang dan lapang.

5. Shipping Containers
Kontainer pengiriman merupakan bahan yang ideal untuk membangun rumah dan struktur lainnya. Sementara mereka hanya ditinggalkan di galangan kapal. Sekarang mereka dikonfigurasi ke rumah-rumah kecil dan besar. Kontainer pengiriman sekarang banyak digunakkan untuk membuat rumah yang murah dan ramah lingkungan.

6. Grain Bins
Kuat dan kokoh, silo biji-bijian membentuk dasar dari rumah bulat, di pedesaan atau diberi sentuhan kontemporer. Dua silo bergabung dengan lorong untuk membentuk sebuah rumah di Midwest Amerika, yang lain membentuk struktur internal utama untuk rumah di Greensburg, Kansas. Silo telah menyamar menjadi rumah kedua, sehingga Anda tidak akan pernah menduga bahwa itu ada. Pada Gruene Homestead Inn di Texas, sebuah teras depan dari silo digunakan sebagai ruang tamu yang nyaman.

7. Tires
Ban adalah komponen bangunan utama rumah ekologis dikenal sebagai 'earthships'. Rumah-rumah, yang umum di padang pasir Amerika Serikat, juga ideal sebagai rumah murah di negara-negara dunia ketiga. Ban banyak sekali dan, ketika dikemas dengan lumpur, menyediakan massa termal untuk mengatur suhu internal bangunan. Mereka sering diplester kembali dengan campuran lumpur yang menyerupai adobe, meskipun kadang-kadang, mereka meninggalkan sisa lumpur yang terlihat. Gambar atas menunjukkan sebuah sekolah dalam konstruksi di Guatemala, yang kedua menggambarkan dinding di Earthship Virginia. Gambar ketiga menggambarkan bagaimana ban telah digunakan untuk memperkuat, rumah-rumah murah di Haiti yang dilanda gempa.

8. Pallets
Tahukah Anda bahwa palet pengiriman sering terbuat dari kayu? Setelah mereka digunakan beberapa kali untuk mengangkut beban berat, mereka dibuang, tetapi kayu ini bisa membuat blok bangunan rumah. Di Curacavi, Chili, rumah modern besar diberikan kelongsong terbuat dari palet dicat putih, yang memberikan pendinginan alam dan ventilasi, dan membiarkan cahaya. Palet dimodifikasi bahkan bisa digunakan untuk membuat perumahan yang cepat dan murah, digunakan untuk segala sesuatu dari dek depan ke dalam furnitur. Paletten modular Haus, dirancang oleh dua mahasiswa dari Universitas Wina untuk kompetisi arsitektur, modular dan hemat energi. Desain yang sama yang dapat dibangun hanya $ 11 per kaki persegi.

9. Reclaimed Wood
Kayu daur ulang dari berbagai sumber termasuk struktur dapat menambahkan karakter dan rasa sejarah untuk rumah, apakah itu digunakan sebagai aksen di antara bahan yang lebih modern atau sebagai bahan utama. The 'Treehouse dari Hyères', kiri atas, terbuat dari kayu dan benda yang ditemukan dan jelas dalam gaya pedesaan, kayu daur ulang masih mempertahankan beragam nuansa warna dan cat. Kayu reklamasi membentuk struktur inti dari sebuah rumah, kayu baru untuk kontras yang indah. Rumah ketiga, juga terbuat dari kayu baru dan bekas campuran, mencapai efek yang sama.

10. Stone
Batu tulis tidak lagi digunakkan untuk sejarah, tetapi kali ini untuk kedua atap dan fasad utara di pren Ty South Wales (atas). Sebuah villa batu di Portugal dibangun kembali, blok batu kali yang dikenakan disandingkan dengan kayu yang baru dan kaca agar terlihat modern. Keindahan batu adalah bahwa hal itu dapat diukir kembali menjadi batu bata dan tampak baru jika terlihat. Di Inggris, arsitek John Pawson menggunakan batu direklamasi untuk membuat Rumah Batu di Milan, yang merupakan brand baru.

----------------------------
sumber

Related Post: